Berita Headline 

Pentacity Shopping Venue bikin penasaran warga Balikpapan

image(3)

Balikpapan, Cahayakaltim.com — Satu lagi mall hadir di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Pentacity Shopping Venue, namanya, mulai soft opening pada Sabtu (10/10) kemarin. Meski belum semua tenan membuka gerainya, sebagian warga mulai penasaran akan isi mal tersebut, Minggu (11/10).

Puluhan orang terlihat asyik berkeliling di mal yang dibangun pengembang PT Wulandari Bangun Laksana tersebut. Mereka melihat-lihat satu per satu gerai tenan, yang baru buka sebagian. Ella, salah satu pengunjung mengaku antusias. Ada satu lagi pilihan tempat untuk menuju pusat perbelanjaan di Balikpapan.

Semakin antusias karena melihat spanduk salah satu toko buku terkemuka. “Ini yang saya cari, toko buku yang komplet. Ini yang masih kurang di Balikpapan. Selain itu saya juga berharap ada toko music yang menyediakan koleksi CD komplet,” ujar wiraswastawati ini.

Sejumlah pengunjung yang berkeliling, cukup kaget menyadari mal ini terhubung dengan e-Walk. “Nanti ada tempat kuliner yang komplet nggak ya di sini, “ ujar seorang pengunjung remaja yang datang bersama kawan-kawannya.

Minggu (11/10) sore, suasana mal cukup sepi karena baru sebagian kecil tenan yang membuka gerai. Di teras luar mal, nampak penuh dengan papan ucapan selamat atas soft opening mal.

Pentacity Shopping Venue ini berada satu lokasi dengan e-Walk (Balikpapan Super Block). Sabtu kemarin, soft opening mal lima lantai itu dilakukan oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi yang melakukan pengguntingan pita. Soft opening juga disemarakkan aneka acara seperti pertunjukan barongsai, marching band. Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika, juga tampil kemarin malam.

Kehadiran mal ini melengkapi deretan mal di Balikpapan yang sudah ada, yakni Balikpapan Plaza, Balcony, Mal Fantasy (mal Balikpapan Baru), dan e-Walk (BSB). (Atha Nalurita)

Berita Terkait