Berita Headline Berita Terkini Ekobis 

Perally legendaris asal jepang jajal mitsubishi triton di Balikpapan

TRITON

BALIKPAPAN, Cahayakaltim.com–Pembalap legendaris asal Jepang yang pernah menjuarai reli Paris Dakar Hiroshi Masuoka, menjajal ketangguhan mobil terbaru Mitsubishi all new Triton di sirkuit off road kompleks perumahan Nirwana Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (14/8/2015).

Selain Hiroshi Masuoka, pereli nasional Rifat Sungkar juga ikut menguji keangguhan mobil segala medan tersebut.

Uji kendaraan tersebut merupakan bagian dari kegiatan resmi yang dilakukan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), saat mengadakan acara test drive untuk Mitsubishi All New Triton.

Dalam pengujian kekuatan All New Triton ini kedua pereli handal ini sekaligus mengajak para konsumen dan para media untuk langsung merasakan kehebatan mobil tersebut di lintasan off road yang sengaja di buat untuk pengujian mobil tersebut.

Selain merasakan kehebatan all new Triton, konsumen juga bisa ikut Test drive ini peserta dapat merasakan sendiri performa terbaik New Triton di kondisi yang berat, mulai dari stabilitasnya, durabilitasnya, kenyamanannya hingga performa total terbaiknya.

Namun sebelum mengemudi, peserta terlebih dahulu akan diberikan pengetahuan mengenai cara mengemudi yang baik, terutama di medan berat, melalui Safety Driving Clinic untuk menekan angka kecelakan berkendara dan menoptimalkan fitur yang ada di Mitsubishi All New Triton.

Menurut Operating GM MMC Marketing Division Irwan Kuncoro, mengatakan Kota Balikpapan sendiri dipilih menjadi tempat Test Drive & Ride bersama pereli handal karena memang tingginya pengguna Triton di daerah tersebut.

“Di semester pertama (Januari-Juni) 2015, Balikpapan berhasil menyumbangkan penjualan sebesar ±22% dari total penjualan Triton secara nasional, atau sekitar 630 unit dan ditargetkan penjualan mencapai ±1400 unit hingga Desember 2015,” kata Irwan.

Dijelaskan juga bahwa di wilayah Balikpapan, Mitsubishi Triton menguasai pasar sekitar 60% dibanding kompetitor dengan karakter konsumen dari sektor kontraktor, pertambangan, perkebunan, hingga penggunaan pribadi.

Vice presiden direct of MMC Steven Pancaputra mengungkapkam Mitsubishi All New Triton merupakan generasi terbaru daru Mitsubishi Strada Triton dengan ketangguhan dan kekuatannya. Mitsubishi All New Triton hadir dengan 4 konsep utamanya yaitu: Modern, Fungsional, Dapat Diandalkan dan Nyaman, dan tentunya mempertahankan ketangguhan dan kekuatan yang telah lama dibuktikan dan diandalkan selama ini.

“Untuk sejarah panjang selama 13 tahun di Indonesia, Triton telah menjadi bagian dari sukses bisnis para konsumen Mitsubishi dan akan selalu siap untuk menjadi remarkable success partner,” jelas Steven. (michael)

 

Berita Terkait