Berita Headline Ekobis 

Pertamina sebar kupon berhadiah bagi konsumen bright gas

 

BALIKPAPAN, cahayakaltim.com — Saat ini konsumen LPG Pertamina Non Subsidi semakin lama semakin meningkat. Sewajarnyalah Pertamina memberikan apresiasi atas loyalitas konsumennya atas kepercayaan dan kesetiaannya tetap menggunakan Produk TIDAK BERSUBSIDI ini.

Khusus produk Bright Gas misalnya, sejak di luncurkan tahun 2014 lalu, dengan periode yang sama dari Januari hingga Agustus, tahun 2014 pencapaian penjualan sebesar 332 MT atau sebesar 27.642 tabung. Sedangkan tahun 2015 meningkat sebesar 1.425 MT atau 118.731 tabung. Sedangkan realisasi Januari dan Agustus 2015 untuk produk LPG 12 KG sudah mencapai 76% dan produk LPG 50 KG sudah mencapai 90% dari target.

“Dari pencapaian tersebut, kami memberikan apresiasi kepada konsumen Bright Gas, LPG 12 KG dan 50 Kg dengan mengajak mereka untuk ikut serta dalam program pengisian kupon undian berhadiah yang akan di sebarkan ke seluruh outlet yang bertanda khusus dan spanduk promosi, dan outlet-outlet modern seperti Indomaret, Alfamidi, Yova, Hypermart, Toko Susana dan SPBU-SPBU” ungkap Fariz Aziz General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VI Kalimantan.

“Hadiahnya pun tak tanggung-tanggung. Kami siapkan 5 unit Sepeda Motor Spacy, TV LED 32” Samsung 10 unit, Iphone 10 unit, Kulkas dua pintu 10 unit, Dispenser 10 unit, Kompor Gas 10 Unit, Tabung Bright Gas 10 Unit, dan voucher Bright gas 10 lembar, dengan total jumlah keseluruhannya sebanyak 75 item hadiah” tambahnya.

Fariz Menjelaskan bahwa program yang bertajuk Be Smart and Be Bright ini adalah program promosi undian berhadiah yang berlangsung selama tiga bulan sejak 1 September 2015 dan berakhir di tanggal 30 November 2015.

Setiap konsumen Bright Gas, LPG 12 KG dan LPG 50 KG yang membeli tabung atau yang akan mengisi ulang berhak mendapatkan 1 kupon undian berhadiah yang di isi kemudian di masukan dalam dropbox yang tersedia di outlet modern yang bertanda khusus dan spanduk promosi. “Khusus konsumen LPG 50kg berhak mendapatkan dua kupon” tambah Fariz.

Jumlah dropbox yang di sebar oleh Pertamina sebanyak 230 buah yang tersebar di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, juga dilakukan sosialisasi dan edukasi langsung kepada pengguna dan calon pengguna Bright Gas, LPG 12 KG dan LPG 50 Kg di beberapa lokasi di Balikpapan, Samarinda dan Balikpapan. Pemenang undian akan di undi pada minggu kedua bulan Desember 2015.

“Kami berharap selain dapat meningkatkan loyalitas konsumen LPG Pertamina Tidak Subsidi, diharapkan dapat menarik konsumen lebih banyak lagi dari program ini” tambah Fariz. (adv/mic)

Berita Terkait