Bumi Etam 

PPKB rayakan Natal bersama

Salah satu paduan suara menyemaraki ibadah Natal PPKB. (alfian tamzil/cahayakaltim.com)
Salah satu paduan suara menyemaraki ibadah Natal PPKB. (alfian tamzil/cahayakaltim.com)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Masih dalam suasana Hari Raya Natal sekumpulan mahasiswa dan pelajar beragama Nasrani se Balikpapan yang tergabung dalam Persekutuan Pelajar Kristen Balikpapan (PPKB) menggelar acara Christmas and New Celeberation yang digelar di The Hall Pentacity Balikpapan,Sabtu 23 Januari 2016.

Acara yang dihadiri sekitar lima ratusan orang yang kesemuanya adalah dari kalangan mahasiswa dan pelajar ini nampak antusias mengikuti acara tersebut.

Seketaris PPKB Dioko Kalalo yang juga wakil ketua penyelenggara kegiatan ini mengatakan, acara ini mengambil tema perfect love. “Maksudnya adalah kesempurnaan kasih dari Allah dan Roh Kudus kepada umatnya ” ujar Dioko kepada cahayakaltim.com di sela-sela acara.
PPKB sendiri sebenarnya sudah satu tahun terbentuk. Di mana para mahasiswa dan pelajar yang tergabung di organisasi keagamaan ini acap kali melakukan kegiatan sosial. “Kami hampir setiap ada kesempatan sering melakukan kegiatan sosial. Seperti mengunjungi panti panti asuhan dan panti jompo,” ujar Dioko lagi.
Acara Natal bersama yang digagas oleh PPKB ini cukup menarik. Di mana pada acara tersebut banyak pertunjukan pertunjukan yang ditampilkan. Seperti paduan suara, vokal group serta adapula pertunjukan drama. (alfiantamzil)

Berita Terkait