Rapim Kodam VI Mulawarman ditutup dengan ini…

(alfian tamzil/cahayakaltim.com)
(alfian tamzil/cahayakaltim.com)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Sejumlah pejabat teras di lingkungan Kodam VI Mulawarman menghadiri acara malam ramah tamah Rapim Kodam VI MLW Tahun Anggaran 2016.

Acara yang diselenggarakan di Lamin Kediaman Dinas Pangdam ini dihadiri oleh Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, Kasdam VI Mulawarman, Brigjen TNI GE Supit, Danrem 091 Aji Suryanata Kusuma, Danrem 101 Antasari, para perwira ahli Pangdam, para asisten, para Kabalak serta para Komandan Satuan.

Selain itu, turut hadir seluruh istri dari para pejabat di lingkungan Kodam VI Mulawarman yang tergabung dalam ibu ibu Persit Kodam VI Mulawarman.

Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono dalam sambutannya mengatakan, acara ini sengaja digelar dalam rangkaian rapat pimpinan yang digelar sejak 1 Februari kemarin hingga 3 Februari.

“Selain itu acara ini juga dapat saling bertegur sapa, bersilahturahmi sesama para komandan satuan yang bertugas di berbagai daerah yang ada di Kaltim, Kalsel dan Kaltara. Sebab kita jarang bertemu, paling tidak 3 bulan sekali. Malam tentu kita manfaatkan untuk saling bersilahturahmi,” ujar jenderal berbintang dua ini.

Acara ini semakin meriah, karna para perwira didaulat untuk bernyanyi di hadapan para peserta yang hadir malam itu. Seperti para perwira ahli, para asisten dan Kabalak tampil di atas panggung dengan menyanyikan dua buah lagu dengan judul Neng Geulis dan lagu berirama dangdut yang berjudul Putus Lagi Cintaku.

Sontak para perwira yang rata rata berpangkat kolonel tersebut mampu menghangatkan suasana. Mereka bernyanyi penuh dengan keceriaan.

Selain penampilan para perwira perwira dari lingkungan kodam, turut pula yang menyumbangkan lagu para ibu ibu Persit Kodam VI Mulawarman, para komandan satuan dari Korem 091 serta para komandan satuan dari Korem 101.(alfiantamzil)

Berita Terkait