Berita Terkini Politik 

Siapkan 100 ribu pendukung, Achdian-Abriantinus yakin lolos

Timses aa

BALIKPAPAN, Cahayakaltim.com–Tanggal 4 – 7 Agustus, merupakan batas waktu penyerahan syarat dukungan Pasangan independen bakal calon walikota dan wakil walikota Balikpapan oleh KPU.

Balikpapan sendiri terdapat 2 kandidat pasangan perseorangan yakni dr Abdul Hakim – Wahidah dan Achdian nor-Abriantinus. Keduanya harus menyerahkan sedikitnya 87 ribu KTP dan tandatangan pendukung, karena saat penyerahan pertama keduanya tidak mencapai ketentuan yakni menyerahkan sekitar 45 ribu.

Kendati demikian, pasangan Achdian-Abriantinus optimis bisa menyerahkan 87 ribu pendukung. Bahkan mereka akan menyerahkan 100 ribu KTP dan Tanda tangan pendukung di hari terakhir.

“Kami sudah berhasil mengumpulkan 100 ribu KTP pendukung. Untuk itu kami yakin bisa menjadi salah satu Daftar calon tetap (DCT) oleh KPU,” kata Abriantinus, selasa (4/7/2015) kepada cahayakaltim.com.

Abriantinus menyampaikan, sampai saat ini dukungan dari masyarakat masih terus berdatangan, sehingga membuat tim data kewalahan dan harus bekerja tanpa henti Sepanjang hari.

“Saya sangat berapreasi kepada tim sukses kami yang sejak bulan Mei hingga sekarang ini bekerja siang dan malam untuk mengisi data. Ini juga merupakan semangat kami untuk tetap beroptimis lolos dalam verifikasi oleh KPU,” terang Abriantinus, yang ditambahkan Achdian Nor di posko pemenang mereka di Balikpapan Baru. (Michael)

Berita Terkait