Berita Terkini Hukum 

Simpan selingkuhan dikolong meja, istri mantan Dirut Bank BPD dilaporkan

SAMARINDA, CAHAYAKALTIM.com–Kalimantan Timur (Kaltim) digemparkan dengan berita perzinahan yang dilakukan istri mantan dirut Bank BPD Kaltim, Aminuddin. RA Widisari Djojodiningrat merupakan perempuan berdarah biru yang dinikahi Aminuddin pada tahun 2009.

Widisari tertangkap basah oleh suaminya sendiri, ketika menyembunyikan pria simpanannya di bawah kolong meja rias, pada Bulan Maret lalu.

Aminuddin kemudian melaporkan istrinya bersama selingkuhannya ke Pengadilan Negri (PN) Samarinda.

Namun PN Samarinda baru menyidangkan kasus perzinaan Widisari bersama kekasihnya yang diketahui bernama Feri Hariadi, pada Rabu (16/9/2015).

Agenda sidang yang berjalan 30 menit itu adalah pembacaan dakwaan yang dilakukan oleh JPU, Reza Pahlevi.

“Kemarin sudah berjalan sidang dakwaan,” ujar Lina (17/9/2015) seorang petugas di PN Samarinda.

Sebelum ini Widisari dikenal sebagai pengusaha bidang kecantikan dan Weeding Organizer di Samarinda dan Semarang. Widisari kemudian berkenalan dengan Feri yang ternyata hanya sales asuransi. Dari perkenalan itu, kisah cinta mereka bermula.

Dengan berpura-pura sakit, Widisari membawa Feri masuk ke dalam kamarnya di rumahnya yang terletak di kawasan elit Jalan Siradj salman.

Naas, Widisari malah tertangkap basah oleh suaminya sendiri. Aminuddin kemudian melaporkan kasus perzinahan tersebut. Widisari dan Feri didakwa pasal 284 KUHP tentang Perzinaan.

Sementara itu, dihubungi via ponsel Widisari mengatakan jika dia tidak seperti yang dituduhkan. Dia mengaku memiliki alasan kuat tentang kejadian tersebut. “Saya tidak seperti itu,” pungkasnya. (raya fatahillah yova)

Berita Terkait