Berita Headline Berita Terkini Politik 

Sukri Bawa PKS Dukung Heru Bambang-Sirajudin Machmud

11219517_1444845782509578_3559963208942257284_nBALIKPAPAN, Cahayakaltim.com—Kendati tak menjadi pasangan dari calon wali kota Heru Bambang, bukan berarti dukungan ditarik.

Seperti yang dilakukan kubuh Sukri Wahid yang membawa partainya PKS merapat ke kubuh pasangan calon walikota dan wakil wali kota Balikpapan untuk periode 2016-2021, Heru Bambang-Sirajudin Machmud.

Bergabungnya PKS ini melengkapi kursi dukungan pasangan ini. Sebelumnya Partai Gerindra dan Hanura sudah memberikan dukungan

Melalui akun Facebooknya, H Syukri Wahid menyatakan dengan sangat jelas, setelah melalui rapat internal terbatas PKS malam ini, bahwa PKS Balikpapan menyatakan akan mengusung pasangan calon pilkada Balikpapan Heru Bambang-Sirajudin Machmud.

“Bismillahirrahmanirrahim.
Malam ini setelah rapat terbatas, maka PKS telah memutuskan untuk mengusung pasangan kandidat Heru Bambang dan Sirajudin Machmud. Insya Allah saya akan memimpin langsung PKS dalam memenangkan pasangan ini.
Kepada seluruh kader dan struktur PKS, mari sambut seruan ini.‪#‎HS “ kicau Syukri di account facebooknya.

Agar semuanya menjadi jelas, tentunya publik menanti pernyataan terbuka Syukri Wahid (PKS Balikappan) untuk menyampaikan dukungan politik tersebut, kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan periode 2016-2021 Heru Bambang dan Sirajudin Machmud, melalui rilis pers ataupun konferensi pers yang akan dipublikasikan oleh semua media.

Nah, pasangan Heru Bambang-Sirajuddin Machmud ini, akan mendaftarkan diri di hari terakhir pembukaan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan di KPUD. (michael)

 

Berita Terkait