Berita Terkini Sport 

Tak Ingin Jadi Cadangan Alasan Milner Tinggalkan Man. City

 

97Mabol-James-Milner-3LIVERPOOL, Cahayakaltim.com–Keputusan mengejutkan di lakukan oleh James Milner. Gelandang berusia berusia 29 tahun tersebut memutuskan untuk hengkang dari Manchester City ketika kontraknya berakhir pada musim panas ini dan memilih bergabung dengan Liverpool.

Keputusannya tersebut cukup mengagetkan mengingat Milner kerap menjadi pilihan utama di klub tersebut. Sang pemain pun mengungkapkan alasannya untuk pergi dan bergabung dengan The Reds. Menurutnya, ia akan kesulitan untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain jika memilih bertahan di City.

Ia melihat bahwa pelatih The Citizen, Manuel Pellegrini, tak akan memberikannya banyak kesempatan untuk bermain dengan tim utama, mengingat akan bertambahnya gelandang berkualitas di tim tersebut. Sedangkan di Liverpool, Milner yakin dirinya akan mendapatkan peluang menjadi pemain utama.

“Kepindahan ini akan menjadi pembuktian untuk diri saya. Saya melihat jauh ke belakang karir saya dan saya merasa telah melakukan segalanya dan telah menjadi pemain terbaik yang saya bisa dan memenangkan banyak hal sejauh yang bisa saya lakukan,” ungkapnya di situs resmi Liverpool.

“Saya tak ingin hanya duduk di bangku cadangan pada akhir karir saya memikirkan apa yang telah saya lakukan, atau sesuatu yang tertinggal. Saya percaya saya bisa mencapai banyak hal disini, dibandingkan kemungkinan saya duduk di bangku cadangan di City,” sambungnya.

“Bukan berarti saya mendapat garansi selalu bermain di setiap pertandingan Liverpool, namun saya merasa memiliki kesempatan lebih baik dengan bermain setiap pekan, jika saya dimainkan. Saya pikir ada waktunya di City, saat saya memainkan pertandingan yang bagus dan karena rotasi anda kembali harus keluar,” lanjutnya.

“Saya merasakannya di tangan anda. Tanpa maksud apa pun saya pikir, saya bisa bermain di setiap pertandingan. Saya tahu saya harus keluar kesana dan melakukan beberapa hal dan semoga bisa membantu kesuksesan Liverpool,” lanjut mantan pemain Leeds United, Newcastle United dan Aston Villa itu. (mcmbola)

Berita Terkait