Februari 27, 2021

cahayakaltim.com

Jernih Inspiratif

Telkomsel Beri Bantuan Korban Kebakaran di Balikpapan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com- Setelah memastikan seluruh layanan Telkomsel tetap berjalan normal di saat musibah kebakaran Kamis (4/1/2/2018) tengah malam lalu yang melanda Kelurahan Klandasan Ulu Kecamatan Balikpapan Kota.

Sebagai bentuk kepedulian, Telkomsel hadir dengan Posko Simpatik yang menyiagakan layanan telepon gratis untuk membantu warga korban kebakaran yang mendapat musibah untuk tetap bisa berkomunikasi menghubungi kerabat terdekatnya.

Posko Simpatik Telkomsel ini disiagakan sejak hari Jumat (5/1/2018) yang akan siaga dalam 24 jam selama beberapa hari kedepan.

Bantuan berupa posko layanan telepon gratis dan bantuan lainnya yang diberikan kepada warga korban kebakaran khususnya yang ada di Kelurahan Klandasan Ulu ini secara simbolis diserahkan oleh General Manager ICT Operation Region Kalimantan, Rahmad Putra Jaya yang hadir dilokasi melihat kondisi para korban kebakaran.

”Bagi Telkomsel memberikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa simpati Telkomsel terhadap para korban, khususnya para anak–anak dan wanita yang melihat rumahnya hangus terbakar apalagi mengakibatkan jatuh korban jiwa yang meninggal dunia. Telkomsel turut prihatin dan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam – dalamnya bagi keluarga korban meninggal dan semoga selalu diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini” ucap Rahmad.

Lebih lanjut Rahmad menyampaikan bahwa Telkomsel juga sebelumnya telah memastikan seluruh layanan Telkomsel tetap berjalan normal, preventive dan corrective maintenance, termasuk beberapa bts Telkomsel yang mengcover lokasi musibah ini. Telkomsel juga menjamin ketersediaan produk baik perdana kartu prabayar SimPATI dan Kartu AS maupun pulsa isi ulang.

Disamping itu, Telkomsel juga menyerahkan bantuan puluhan air mineral/bersih, selimut, pakaian layak pakai, handuk serta makanan ringan yang siap dikonsumsi dan digunakan untuk warga korban kebakaran.

Bantuan yang diberikan Telkomsel ini diharapkan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat dan bisa sedikit meringankan mengingat musibah kebakaran yang dialami ratusan rumah hangus dilalap si jago merah pada kamis tengah malam itu.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 190 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya lebih dari 21.000 eNode B (BTS 4G) untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data.

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar sekitar 440 pusat pelayanan pelanggan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. (***)

Sumber : Telkomsel Balikpapan

Posts Grid

%d blogger menyukai ini: