Ekobis 

Telkomsel hadirkan kartu simPATI edisi Imlek.

seorang pelanggan menunjukkan  Kartu Edisi khusus Imlek yang diluncurkan di wilayah Kalimantan Barat. (ist)
seorang pelanggan menunjukkan Kartu Edisi khusus Imlek yang diluncurkan di wilayah Kalimantan Barat. (ist)

CAHAYAKALTIM.com–Menjamin kesiapan infrastruktur telekomunikasi dengan memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi masyarakat dalam menyambut perayaan hari raya.¬†Untuk itu, Telkomsel ikut menyukseskan perayaan tahunan berskala internasional seperti perayaan Cap Go Meh.

Manager Network Service Kalimantan Barat, Era J B Damanik, mengatakan Telkomsel telah menghadirkan jaringan 4G LTE, ada sekitar 55 eNode B atau BTS 4G yang telah disebar di Kota Pontianak dan ada 1 eNode B atau BTS 4G yang khusus dipasang di Panggung kehormatan acara Cap Go Meh di kota Singkawang.

“Pengguna layanan Telkomsel yang telah memiliki perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE dari Telkomsel serta telah menukarkan kartunya dengan simcard 4G LTE yang disebut USIM, sudah bisa berexperience untuk menikmati jaringan cepat generasi keempat ini,” kata Damanik, Minggu (21/2/2106).

Pelanggan bisa mencoba menikmati kecepatan yang lebih di dalam browsing, chatting, streaming dan aktivitas berselancar di dunia maya lainnya.

Berkat layanan 4G LTE-nya, Telkomsel kini menghadirkan adopsi teknologi internet terbaru super cepat dan stabil.

simcard 4G LTE atau USIM diperoleh Pelanggan Telkomsel baik Pascabayar (kartuHalo) maupun Prabayar (simPATI, KartuAs dan LOOP) dengan cara menukar kartu lamanya dengan USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang di miliki saat ini.

Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis di Kantor GraPARI Telkomsel Pontinaka atau di lokasi event Bazaar With Tcash yang digelar di Halaman Parkir Ruma Radankng Pontianak pada tanggal 19-21 Februari 2016.

“Untuk mengantisipasi lonjakan lonjakan trafik komunikasi di pusat event Cap Go Meh, Telkomsel juga mengoperasikan 6 Combat (mobile BTS) yang ditempatkan 2 di kota Pontianak dan 4 di kota Singkawang sehingga kenyamanan pelanggan tetap terjaga,” kata Damanik.

Telkomsel juga melakukan upgrade kapasitas jaringan di beberapa Hotspot seperti bandara, tempat ibadah, tempat wisata, mall, dan tempat strategis lainnya yang diprediksi akan mengalami lonjakan trafik yang berada di beberapa wilayah yang menjadi pusat aktivitas perayaan demi menjaga kenyamanan dan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasi bergerak.

Selain itu dari sisi produk, dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2567, Telkomsel Branch Pontianak meluncurkan kartu Perdana Simpati edisi khusus Imlek di wilayah Kalimantan Barat.

Kartu simPATI edisi khusus ini memberikan value khusus yaitu seharga 65 ribu pelanggan akan mendapatkan kuota internet 3 GB, dapat pulsa cash back Telkomsel 20 ribu yang berlaku selama 2 bulan. (adv/michael)

 

Berita Terkait