Berita Headline 

Hadapi tahun 2016, Telkomsel kumpulkan Mitra se-Kalimantan

ist
ist

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com—Guna lebih memperkuat kemitraan sekaligus menjadi momen untuk memberikan pengalaman baru serta motivasi serta trik dalam mengarungi bisnis di tahun 2016, Telkomsel mengumpulkan relasi, mitra bisnis atau dealer se-Kalimantan.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Agus Mulyadi mengatakan, menyongsong tahun 2016 lebih bekerja keras untuk mencapai hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saat ini, perekonomian di sector tambang dan migas sedang melesu, kita jangan ikut terpuruk dengan keadaan seperti ini, tidak ada yang tidak mungkin masih ada kesempatan dan masih banyak pangsa pasar yang bisa digarap. Oleh karena itu untuk meraih kesuksesan dalam pencapaian di tahun 2016 ini saya masih menaruh keyakinan terhadap teman – teman mitra dealer sekalian. Berjuang dan terus awali pekerjaan ini dengan fun demi menghasilkan pencapaian yang kita inginkan bersama,” Kata Agus yang akrab disapa-Gusmul.

Pendapat juga diungkapkan GM Sales Regional Kalimantan, Thomas Anda Siaga. Dia berpesan untuk jadilah pejuang borneo yang gigih dan pantang menyerah, jadikan momentum silaturahmi ini  sebagai amanah dan semangat dalam mengawali pekerjaan dengan baik, bekerja cepat, efektif dan produktif.

Mengangkat tema ‘Funt4stic Change For Funt4stic Result 2016’ acara yang dikemas bagi Mitra dealer se- Kalimantan ini sangat menarik dan berkesan, selain ilmu yang diberikan dari motivator handal Lohjenawi Trinadi.

Selain para peserta mendapat seminar, juga diajak Outbond dan Sharing Session ini memberikan rasa kebersamaan yang sangat luar biasa sehingga bisa membawa dampak positif sekaligus pelajaran yang berharga bagi mitra dealer di Kalimantan. (adv/michael)

Berita Terkait