Advetorial Berita Terkini 

Telkomsel Pererat kerjasama Merchant Se-Pamasuka

ist
ist

CAHAYAKALTIM.com –50 Merchant Telkomsel se Area Pamasuka hadir dalam kegiatan Merchant Gathering Telkomsel Poin di hotel Four Point,  21 November 2015 lalu. 50 Merchant merupakan merchant terpilih dari 16 Branch se  Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

General Manager Marketing & Sales Management Area Pamasuka Ricky E. Panggabean mengatakan Hubungan kerjasama antara Telkomsel dengan mitra merchant adalah bagian dari upaya untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Telkomsel.

“Sejumlah merchant  yang tergabung ini cukup membantu dan menambah variasi pelanggan dalam memanfaatkan Poin yang mereka miliki,” kata Ricky.

Sementara itu, Merchant Gathering yang digelar di Makassar, Telkomsel juga memberikan tambahan ilmu dan pengalaman. Diisi dengan kegiatan seminar yang bawakan oleh Hendry Santriago CEO dari General Elektric Indonesia, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan tertua di dunia.

Program Telkomsel Poin telah banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan berbagai reward yang menarik. Ditahun 2015 ini Area Pamasuka telah bekerjasama  lebih dari 700 merchant di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Jumlah merchant bertambah 70% dari Oktober 2014. Dengan varian merchant mulai dari perhotelan, restoran, salon dan spa, butik, bioskop, dan lain sebagainya, pelanggan lebih mudah dalam menggunakan Poin dalam bertransaksi. Ini dapat terlihat dari peningkatan jumlah transaksi Poin Telkomsel, hingga Oktober 2015, Jumlah redeem poin mencapai angka lebih dari 400juta  Poin naik 70% dibandingkan Oktober 2014 lalu.

Dipenghujung tahun 2015 ini, memanfaatkan Poin pelanggan,  Telkomsel kembali memanjakan dalam program “Pesta Akhir Tahun”.

Pada program yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggannya  ini, Telkomsel akan memberikan hadiah berupa 10 mobil Honda Mobilio dan 2000 smartphone Lenovo A6000 yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

“Diharapkan dengan Merchant Gathering ini dapat menjadikan sebagai salah satu sarana meningkatkan loyalitas dan mempererat kerjasama merchant dengan Telkomsel dan menjadikan salah satu channel edukasi Telkomsel terhadap pelanggan” tambah Ricky.

 

 

Berita Terkait