Februari 27, 2021

cahayakaltim.com

Jernih Inspiratif

Telkomsel Sumbang 23 Ton Kurma se-Nusantara. Masjid Al Taqwa Balikpapan Kebagian

BALIKPAPAN,  CAHAYAKALTIM.com – Menyambut bulan Ramadhan 1439 Hijriyah, Telkomsel berbagi takjil Ramadhan berupa 23 ton kurma yang diserahkan kepada 15 masjid di berbagai wilayah Indonesia, kurma ini diperuntukkan bagi Masyarakat umum saat berbuka puasa.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Ardiansyah,  mengatakan,  sejak tahun 2013, Telkomsel selalu menyerahkan bantuan kurma dengan jumlah yang disesuaikan dengan usia Telkomsel.

“Tahun ini jumlah bantuan 23 ton kurma disesuaikan dengan 23 tahun Telkomsel yang jatuh pada bulan Mei 2018,” Kata Ririek,  Senin (14/5/2018).

Pada bulan Ramadhan, mesjid menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa.

“Kami berharap bantuan kurma ini dapat memberikan manfaat, terutama bagi masyarakat yang dalam waktu dekat akan menjalankan ibadah puasa,” ujar Ririek.

Masjid di Balikpapan yang dipilih oleh Telkomsel pada tahun ini sebagai penerima kurma adalah masjid Al Taqwa Balikpapan.

Sementara itu,  menurut Ketua pengurus masjid At Takwa Balikpapan Letkol M.S. Siregar mengatakan,  semoga kegiatan ini terus dapatdilaksanakan setiap tahunnya semoga Telkomsel mendapatkan keberkahan dan diluasakan rizkinya. (***)

Penulis : Ria

Editor : Michael M

Posts Grid

%d blogger menyukai ini: